create your own banner at mybannermaker.com!
Selamat Datang di Blog TEKKESOL

Jumat, 21 Januari 2011

Dampak Negatif Akibat Merokok

Apakah anda seorang perokok aktif? yang sehari-hari bisa menghabiskan sampai 2 pack rokok. tau kah anda kandungan yang ada di dalam rokok itu beserta bahayanya? sempat berfikirkah anda terhadap orang-orang tercinta disekitar anda yang ikut menjadi perokok pasif. padahal perokok pasif itu lebih berbahaya yang di karenakan menghirup asap yang di keluarkan dari perokok aktif itu sendiri, apakah bahayanya melebihi perokok akti? jawabannya adalah "YA". orang yang merokok itu sendiri sudah menghisap racun dari kandungan rokok, setelah asap di keluarkan maka racun yanag keluar dari asap itu lebih banyak kandungan racunnya, karena selain racun yang ada dalam kandungan rokok juga sudah bercampur dengan CO2 yang ada dalam tubuh anda yang ikut anda keluarkan.
Mungkin bagi seorang perokok, kegiatan merokok bisa membuat nyaman, mengilangkan stres, atau bisanya sebagai teman minum kopi. tetapi dampak buruknya jauh lebih besar dari yang kita bayangkan, perlu anda ketahui bahaya merokok dan dampak negatifnya bagi kesehatan tubuh kita :
  1. Terpicunya penyakit seperti serangan jantung, strok dan kanker.
  2. Membuat anda lebih malas, jika dibandingkan dengan orang yang tidak merokok.
  3. Membuat vitalitas anda menurun (impotensi).
  4. Mengganggu sistem reproduksi.
  5. Dapat menyebabkan menopause yang terlalu dini pada wanita.
  6. Asap rokok dapat mempengaruhi kulit anda menjadi keriput.
  7. Gigi menjadi tidak putih, dan nafas pun bau.
  8. Sirkulasi darah yang terganggu/tidak lancar.
  9. Dapat menimbulakan kebakaran.
  10. Pemborosan (sama juga di sebut membakar uang).
Bagaimana? semoga artikel ini bisa membantu anda untuk sedikit demi sedikit meninggalkan rokok. ingatlah teman-temanku, banyak orang di sekitar yang menjadi perokok pasif akibat kita merokok. bahaya mengintai kita dan mereka, sayangi kesehatan anda dan mereka orang-orang tercinta di sekitar kita.

2 komentar:

EghyR01 mengatakan...

Terima Kasih Atas infonya .. artikel yang sangat bagus ..

Jualan Batik mengatakan...

http://tekkesol.blogspot.com/2011/03/manfaat-olahraga-lari-pada-pagi-hari.html?showComment=1405354564096#c315107599714782367

Posting Komentar