create your own banner at mybannermaker.com!
Selamat Datang di Blog TEKKESOL

Kamis, 30 Desember 2010

Suporter Indonesia Di Kagumi

Gegap gempita piala AFF 2010 telah usai, meskipun timnas Indonesia gagal menjadi juara dan harus puas sebagai runner up, tetapi semangat juang para pasukan garuda merah putih patut di acungi jempol.

Selain para pasukan timnas juga ada sosok yang perannya sangat penting di setiap laga, siapakah sosok itu? sosok itu adalah pemain ke-12 timnas alias suporter tim merah putih, tiada lelah dan tiada henti-hentinya mereka mendukung selama perhelatan sepak bola paling akbar di Asia Tenggara ini di helat. teriakan, nyanyian, kembang api, dan suara terompet menjadi satu dan menimbulkan suara gemuruh di dalam Stadion Gelora Bung Karno tersebut.

Mereka semua bersatu untuk satu tujuan yaitu mendukung timnas Indonesia seperti yang telah bersemayam di jiwa seluruh bangsa Indonesia "GARUDA DI DADAKU". Dari seluruh penjuru negeri mereka datang dan berkumpul hanya untuk sang garuda. tak bisa di pungkiri kehadiran meraka sangat membantu pengawa merah putih dalam membangkitkan semangat bertarung di lapangan, dan hasilnya timnas pun tak pernah kalah di kandang selama perhelatan piala AFF 2010 berlangsung. dan yang patut di acungi jempol adalah tidak ada kerusuhan saat pertandingan, itu semua sangat kontra saat para suporter mendukung club pujaan di daerahnya masing-masing.

Selain itu adanya suporter menjadi nilai tersendiri buat timnas Indonesia, karena kehadiran meraka terbukti mampu merobohkan mental pemain lawan. beberapa pemain lawan pun sempat keder ketika masuk lapangan dan melihat jumlah suporter yang luar biasa. salah satu pemain lawan yang merasa konsentrasinya terganggu saat bertanding adalah pemain belakang dan pemain depan timnas Fhiliphina. mereka berbicara terbuka saat jumpa pers se usai pertandingan, meraka sangat kagum dengan dukungan suporter Indonesia yang luar biasa. selain kedua pemain timnas Fhiliphina tersebut juga ada beberapa pemain yang kagum yaitu bek timnas Thailand dan beberapa pemain Loas.

"SUKSES SELALU MERAH PUTIH DAN SUPORTER INDONESIA"

0 komentar:

Posting Komentar