create your own banner at mybannermaker.com!
Selamat Datang di Blog TEKKESOL

Selasa, 28 Desember 2010

Format Factory Converter

Salam kenal buat bloggermania dan pengunjung blog ini, kali ini saya akan mengulas tentang software converter yang biasanya di cari oleh banyak orang, terlebih para mahasiswa jurusan desain visual atau yang suka iseng ngedit-ngedit video ataupun gambar.

kelebihan software ini dari pada yang lain adalah tingkat kecepatan saat mengconvert, salain itu software ini juga dapat untuk mengubah file image, audio, video dst, pokonya lengkap dech, bisa di coba dan di utak-atik sendiri OK. kalau kurang jelas tanya aja, gak usah sungkan-sungkan.

Nich langsung aja Download Software-nya :


Masih bingung? pastinya gak lah.
OK sobat-sobat semua, selamat mencoba.

2 komentar:

Aan mengatakan...

Software dh saya download, tpi saya masih bingung gimana cra mnggunakannya, terlebih untuk format ke mp4. saya convert file AVI ke mp4 krna mau saya msukan ke HP, tp hp sya gak mau nrima hsil mp4 nya, pdhal dh saya coba puter di PC bisa kok, ada caranya apa gk mas? klu ada bgimana?

Admin mengatakan...

Aan :
Mungkin sebelum mengconvert menu pilihan filenya kurang tepat walaupun sama-sama MP4. karena untuk mobile phone ada menunya sendiri. anda masuk aja ke pilihan VIDEO trus pilih yang SEMUA KE ALAT MOBILE, nach di situ akan muncul macam-macam merk dan tipe HP. sesuaikan dengan HP anda.

Posting Komentar