create your own banner at mybannermaker.com!
Selamat Datang di Blog TEKKESOL

Rabu, 29 Desember 2010

Olahraga Tidak Harus Mahal

Banyak anggapan yang mengatakan bahwa olahraga yang sehat itu mahal, harus ikut pelatihan-pelatihan khusus atau membali produk alat olahraga yang banyak di promosikan lewat televisi atapun media cetak. Padahal kalau kita bisa melakukannya dengan benar dan teratur itu sudah cukup, serta di tunjang dengan makanan-makan pendukung yang baik.

Sebenarnya suatu olahraga yang terkadang di anggap sepele seperti jalan-jalan pagi atau pun jogging sangatlah bermanfaat dan murah. terlabih jogging sangatlah baik jika di lakukan secara teratur, paling tidak kalau sehari-hari super sibuk bisa dilakukan 1 minggu sekali, atau yang punya banyak waktu bisa 2-3 kali dalam 1 minggu, asalkan di lakukan secara benar dan teratur supaya hasilnya juga maksimal.

Dalam olahraga tidak lah harus memaksakan diri, jika tenaga kita sudah habis/payah ya sebaiknya di istirahatkan. kalau di paksakan itu malah tidak baik, karena bisa membuat kita cedera atau pun mungkin jatuh sakit, jadi olahraga tidak harus mahal dan masih banyak olahraga lain yang sangat murah yang bisa kita lakukan. tanpa harus rogoh gocek dalam-dalam. Salam Olahraga.. Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar