create your own banner at mybannermaker.com!
Selamat Datang di Blog TEKKESOL

Selasa, 25 Januari 2011

Free Download Windows XP SP3

Windows XP sangat populer sekali di kalangan para pencinta komputer, tetapi seiring berjalannya waktu Windows XP sedikit terlupakan oleh kedatangan OS saudaranya yaitu Windows Vista dan Windows 7. kedatangan kedua OS terbaru ini sangat di gandrungi oleh kebanyakan orang, tetapi juga tidak sedikit yang masih menggunakan Windows XP.

Mungkin mereka pecinta Windows XP sangat menikmati kelancaran OS-nya , karena jika kita bandingkan antara ketiga OS tersebut Windows XP lah yang paling kecil ukurannya dan bisa dikatakan mudah menerima semua jenis aplikasi yang akan di pasang, sedangkan Windows Vista juga tidak terlalu banyak masalah, tetapi ukuran Windows Vista sangatlah besar yang karena OS ini menyuguhkan tampilan yang bagus. Kalau untuk Windows 7 semua orang juga sudah tau kelebihan pada tampilan dan fitur-fitur yang bisa dikatakan di atas XP dan Vista, tetapi Windows 7 sendiri banyak di keluhkan pada pemasangan aplikasi di dalamnya, dimana tidak semua aplikasi bisa cocok, jadi pasang lah OS yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda tidak ingin meninggalkan Windows XP tetapi secara tampilannya anda ingin seperti Windows Vista atau Windows 7, salah satunya anda bisa gunakan Aplikasi Windows 7 transpormation pack, tetapi sekarang juga sudah keluar Windows XP SP3 yang secara tampilan tidak kalah dari Windows Vista dan 7 (Seven).
Windows XP Service Pack 3

0 komentar:

Posting Komentar