create your own banner at mybannermaker.com!
Selamat Datang di Blog TEKKESOL

Sabtu, 08 Januari 2011

TV Usb

Sudah tahu kah anda apa itu TV usb? TV usb merupakan salah satu perangkat yang mempunyai fungsi untuk mengkap sinyal siaran tv mau pun sinyal radio, dan itu semua tergantung kemampuan dan kinerja masing-masing tv usb tersebut, karena kalau kita perhatikan secara umum semua merk tv usb itu sama saja. tetapi yang jelas di setiap merk itu pasti ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kalau kita membelinya sebaiknya di sesuaikan saja dengan kebutuhan kita.

Secara umum tv usb banyak dipergunakan sebagai sarana untuk menonton tv melalui laptop, selain bentuk fisiknya yang kecil dan tidak terlalu memakan banyak tempat, tv usb ini juga bisa untuk mendengarkan siaran radio setempat. Pada perangkat ini juga banyak mempunyai fungsi antara lain sebagai alternatif menonton tv di laptop, jadi tidak perlu beli monitor segala, karena sekali pasang di laptop langsung bisa dipergunakan dengan syarat lokasi yang di tempati sangat besar sinyalnya untuk menangkap sinya tv. kalau tidak ya harus memakai antena luar, terus fungsi yang lainnya adalah dapat merekam siaran tv yang kita inginkan, jadi misalnya kita sudah capek dan ingin istirahat tetapi acara tv yang akan main adalah acara kesukaan kita, kita bisa mengatur saja. tinggal pencet tombol rekam dan atur waktunya, semua akan menjalankan intruksi anda dan anda tidak akan ketinggalan berita atau acara kesukaan anda, dan masih banyak lagi fitur-fitur di dalamnya.

TV usb sendiri sangat unik dan kecil bentunya, bisa di bawa kemana saja. besarnya pun sama kayak usb-usb yang lainnya. perangkat ini sangat populer di kalangan anak remaja dan khususnya para mahasiswa yang lagi ngekost. karena selain ngirit biaya (tanpa harus beli monitor) juga tidak terlalu memakan ruang yang cukup banyak mengingat sekarang ruangan kost semakin sempit saja.

Untuk perbandingan harga pun juga sangat beragam, bisanya yang paling murah itu sekitar 200 ribu, tapi juga ada yang sampai 500 ribu, semua itu tergantung merk dan keunggulan masing-masing. tetapi yang perlu di ingat dari TV usb ini adalah jangan terlalu berlebihan dalam penggunaanya, yang kasihan itu monitor laptopnya, karena ini untuk laptop bukan tv pada umumnya, ya kalau di pakai dengan acuan dan cara yang benar pasti awet. untuk kemampuan yang lainnya bisa di lihat sendiri pada tiap-tiap merk.

Jika ada yang berniat untuk membeli sebaiknya belilah yang baru dan masih mendatkan garansi, untuk kualitas gambar tidak menjamin bisa sebersih tv atau yang menggunakan antena luar pada umumnya.
"Semoga tulisan ini bermanfaat, dan dapat dipergunakan sebagai pertimbangan sebelum membeli"

0 komentar:

Posting Komentar