create your own banner at mybannermaker.com!
Selamat Datang di Blog TEKKESOL

Rabu, 23 Februari 2011

Refleksi

Pernahkah anda berjalan bertelanjang kaki diatas bebatuan? Bagaimana rasanya? Mungkin awalnya akan terasa sakit karena memang itu diluar kebiasaan anda. Namun, jika anda sadari, perbuatan seperti tadi sebenarnya bisa mendatangkan rasa rileks dan segar pada sekujur tubuh anda. Mengapa demikian? Sebenarnya tekanan batu pada telapak kaki dapat memberikan rangsangan bioelektrik pada organ tubuh yang berhubungan dengan titik syaraf telapak kaki.
 
Mendapatkan rangsangan bioelektrik yang bermanfaat itu tidak selalu harus dilakukan dengan bertelanjang kaki di hamparan bebatuan. Kini terdapat semacam terapi yang mampu menghadirkan rangsangan bioelektrik seperti yang dilakukan batu-batu tadi.Terapi tersebut dinamakan refleksi.
 
Pemijatan pada telapak kaki akan memberikan rangsangan yang mampu memperlancar aliran darah dan cairan tubuh. Hasilnya, sirkulasi penyaluran nutrisi dan oksigen ke sel-sel tubuh menjadi lancar dan tidak terhambat sedikit pun. Lancarnya sirkulasi darah tersebut akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran kepada seluruh anggota tubuh.
 
Source : www.anneahira.com

0 komentar:

Posting Komentar