create your own banner at mybannermaker.com!
Selamat Datang di Blog TEKKESOL

Jumat, 07 Januari 2011

"Diet" Jangan Salah

Diet seringkali disalahartikan menjadi pengurangan jatah makan secara drastis. Kalangan wanita yang biasanya paling akrab dengan kata diet ini harus memperhatikan menu diet seimbang agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Diet adalah makanan dan minuman yang dikonsumsi orang secara teratur setiap hari.
Diet dapat juga berarti jumlah dan jenis makanan yang dibutuhkan dalam situasi tertentu, seperti menurunkan berat badan atau menaikkan berat badan. Diet yang dilakukan sangat tergantung pada usia, berat badan, kondisi kesehatan, suasana, dan banyaknya kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Dalam menentukan jenis makanan sangat dipengaruhi oleh keuangan, kesehatan, dan nutrisi.
Diet normal atau diet yang seimbang terdiri dari semua elemen makanan yang diperlukan agar tubuh tetap sehat. Seseorang membutuhkan mineral, protein, vitamin, dan lemak untuk membangun dan memelihara sel tubuh dan mengatur fungsi tubuh.
Diet khusus diperlukan bagi penderita penyakit tertentu. Tubuh yang sehat membutuhkan gula, tetapi orang yang menderita diabetes harus membatasi penggunaan gula. Diet rendah garam diperlukan bagi pasien penderita penyakit jantung atau ginjal.
Edit For Source : http://www.anneahira.com/

0 komentar:

Posting Komentar